Latest News

Cara Monetize Video dan Daftar Google Adsense Via Youtube - Tutorial Youtube Part 8

TutorYoutube.blogspot.com - Cara Monetize Video dan Daftar Google Adsense Via Youtube sebenarnya cukup simpel, namun bagi pemula mungkin hal ini cukup membingungkan mengingat banyaknya menu yang terdapat di channel youtube. Monetize atau monetisasi video youtube perlu di lakukan agar kita bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang kita pasang di video kita.

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang cara optimasi video melalui judul, deskrispi dan tag, nah kesempatan kali ini tutoryoutube.blogspot.com akan membahas ketahap selanjutnya, dan menurut admin, langkah ini yang paling penting. hehhee.. soalnya tanpa monetisasi video kita maka kita ga bakalan dapat penghasilan. Padahal tujuan awal kita bermain youtube adalah mendapatkan penghasilan. Nah untuk itu, bagi temen-temen yang belum tahu cara monetisasi video bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kita jelaskan dibawah ini:

Cara Mudah Monetize Channel Youtube, Cara Gampang daftar Google Adsense, Trik Daftar Adsense supaya cepat Approve, Cara paling mudah daftar Adsense, Tips daftar adsense full approve

Cara Monetize Video dan Daftar Google Adsense Via Youtube


Langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk memonetisasi video youtube kita cukup mudah, dan kami yakin banyak blog diluar sana yang sudah membahasnya, namun karena temen-temen udah terlanjur mampir ke blog ini, tak ada salahnya deh kalau mau mengikuti tutorial yang akan kami kupas dibawah ini.

1. Login ke Youtube

Tentu temen-temen sudah tahu caranya kan? Dan kalau belum tahu, temen-temen bisa melihat pada artikel kami yang pertama tentang Cara Membuat Akun Gmail dan Youtube - Tutorial Youtube Part 1.

2. Masuk ke Channel,

Klik my channel, setelah muncul halaman channel, klik lagi pada Video manager, lalu pada bagian kiri ada tulisan channel(saluran), klik disitu. lalu muncul halaman baru, klik pada monetisasi (monetise), yang perlu di atur adalah negaranya. Pilih negara sesuai negara kita, Indonesia dong tentunya. Lalu save.

3. Klik Monetize

Klik aktifkan pada tulisan monetize, nanti temen-temen akan diarahkan pada tampilan TOS, centang saja semuanya (ada 3 yang perlu di centang), setelah di centang , klik saya setuju pada bagian kanan bawah.
Lalu sobat akan diarahkan pada menu, dimana sobat sudah bisa memonetise yang sudah pernah di unggah sebelumnya.

4. Mengaitkan dengan Google Adsense

Setelah mengaktifkan monetise, langkah selanjutnya adalah mengaitkan channel youtube kita dengan Google Adsense, caranya adalah masuk ke channel (lihat langkah 2), lalu pada menu monetisasi klik pada "Bagaimana saya akan dibayar". Nah sampai di situ temen-temen akan diarahkan ke google adsense, bila temen-temen belum mempunyai google Adsense temen-temen bisa membuat baru. Ikuti saja langkahnya lalu isi form yang disediakan dan yang perlu digarisbawahi disini, adalah isikan alamat sesuai dengan alamat KTP temen-temen semua.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai langkah-langkah monetise dan daftar Google Adsense, temen-temen bisa melihat video tutorial dibawah ini:


Artikel paling sering di cari : Cara Optimasi youtube, cara membuat channel youtube, cara monetize video youtube, cara mendapatkan uang dari youtube, cara mudah menjadi youtuber, tips optimasi channel youtube, video tutorial cara bermain youtube, manfaat main youtube, cara meraup dollar dari youtube, memilih tema paling gampang untuk youtube, Cara gampang Mendapatakan banyak view di youtube, optimasi saluran youtube, cara mendapatkan banyak subcriber di youtube, cara mendapatkan banyak like di video youtube, cara SEO youtube, Cara promosi video youtube dangan mudah, tips sederhana mengatasi saluran youtube yang kena suspend, cara hindari flag channel youtube, cara reupload yang aman di youtube, jenis video yang paling banyak di cari di youtube, jenis film yang bisa diunggah ke youtube, vidoe paling popular di youtube, cara mudah memasang tag youtube.

Artikel pencarian terbanyak : Cara memberikan deskripsi video sebelum di unggah, cara menentukan judul untuk video youtube supaya cepat terkenal, cara hindari copas video youtube, cara menghilangkan suara saat video kita di download orang lain, cara membuat slideshow di youtube, modal yang dibutuhkan untuk bermain youtube, cara mendapatkan banyak like tanpa promosi, cara mudah mencari subcriber lewat facebook, mengaitkan youtube dengan twitter, cara mengaitkan youtube dengan blog, apakah blog perlu dikaitkan dengan channel youtube, cara memasang google adsense di youtube channel, cara mengaitkan banyak channel ke satu akun google adsense, cara paling mudah mendapatkan uang di youtube tanpa upload video, cara mendaftar google adsense melalui youtube, channel youtube bebas suspend, mencari tema channel dengan keywordtool.io, cara menentukan keyword yang pas untuk video youtube.

0 Response to "Cara Monetize Video dan Daftar Google Adsense Via Youtube - Tutorial Youtube Part 8"