Latest News

Cara Bikin Suara dengan TTS atau Balabolka - Tutorial Youtube Part 4

TutorYoutube.blogspot.com - Mengunggah slide show gambar di youtube tentu akan lebih menarik jika diberi suara, suara yang di maksud disini adalah untuk menjelaskan secara rinci mengenai gambar-gambar yang di tampilkan, dengan begitu video slide show yang akan kita unggah ke youtube terlihat lebih hidup.

Lalu bagaimana caranya? apakah ada tools khusus yang harus di gunakan untuk memasukan suara kedalam video slid show kita? Yup, tepat sekali, kita butuh aplikasi atau software khusus yang dapat mentranslate tulisan menjadi bentuk suara. Dan alat tersebut adalah TTS, atau selain TTS temen-temen juga dapat menggunakan tools lainya seperti BALABOLKA. Untuk mendapatkan kedua tools tersebut temen-temen dapat mencarinya di google, banyak kok yang membagikannya secara gratis. Atau temen-temen juga dapat mengunduhnya di link yang akan admin bagikan nanti dibagian bawah artikel ini.

Cara Merubah Teks Menjadi Suara, Cara menggunakan TTS, cara memakai Balabolka, Tool perubah teks menjadi suara, software perubah tulisan jadi suara, aplikasi perubah teks tulisan jadi suara,


Cara Bikin Suara dengan TTS Untuk Video Slide Show

Terdapat beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam pembuatan suara untuk video slide show, antara lain pemilihan karakter suara, ada 3 jenis suara yang bisa temen-temen gunakan saat membuat suara, yaitu 1 suara cowok dan 2 suara cewek, namun admin menyarankan temen-temen menggunakan suara yang cowok saja, karena lebih manusiawi (mirip manusia , dan tidak terlalu terdengar seperti suara robot hehhee). suara cowok tersebut adalah suara David. Lalu seperti apakah caranya? Yuk langsung di simak saja Video Tutorial Youtube part 4 tentang Cara Bikin Suara dengan TTS atau Balabolka dibawah ini:


Artikel paling sering di cari : Cara Optimasi youtube, cara membuat channel youtube, cara monetize video youtube, cara mendapatkan uang dari youtube, cara mudah menjadi youtuber, tips optimasi channel youtube, video tutorial cara bermain youtube, manfaat main youtube, cara meraup dollar dari youtube, memilih tema paling gampang untuk youtube, Cara gampang Mendapatakan banyak view di youtube, optimasi saluran youtube, cara mendapatkan banyak subcriber di youtube, cara mendapatkan banyak like di video youtube, cara SEO youtube, Cara promosi video youtube dangan mudah, tips sederhana mengatasi saluran youtube yang kena suspend, cara hindari flag channel youtube, cara reupload yang aman di youtube, jenis video yang paling banyak di cari di youtube, jenis film yang bisa diunggah ke youtube, vidoe paling popular di youtube, cara mudah memasang tag youtube.

Artikel pencarian terbanyak : Cara memberikan deskripsi video sebelum di unggah, cara menentukan judul untuk video youtube supaya cepat terkenal, cara hindari copas video youtube, cara menghilangkan suara saat video kita di download orang lain, cara membuat slideshow di youtube, modal yang dibutuhkan untuk bermain youtube, cara mendapatkan banyak like tanpa promosi, cara mudah mencari subcriber lewat facebook, mengaitkan youtube dengan twitter, cara mengaitkan youtube dengan blog, apakah blog perlu dikaitkan dengan channel youtube, cara memasang google adsense di youtube channel, cara mengaitkan banyak channel ke satu akun google adsense, cara paling mudah mendapatkan uang di youtube tanpa upload video, cara mendaftar google adsense melalui youtube, channel youtube bebas suspend, mencari tema channel dengan keywordtool.io, cara menentukan keyword yang pas untuk video youtube. 

Link Download Balabolka 

0 Response to "Cara Bikin Suara dengan TTS atau Balabolka - Tutorial Youtube Part 4"